Revelation Online (NA), Character Created CBT 2

CBT 2 Revelation Online kali ini saya nggak dapet keynya bung. Jadi saya cumi (cuman minjem) id teman, thanks mas Yunus yang sudah meminjamkan akunnya, jadi aku bisa nyobain ini game. Jika ingin follow IGnya mas Yunus silahkan follow @yuunuz orangnya baek, tidak sombong, rajin menabung juga rajin ibadah.

*NB : menggunakan laptop jadi maafkan apabila grafis atau gambarnya kurang bagus, ga disetting full :3.

CBT 2 dimulai pada tanggal 20 Desember 2016 di server NA jika ingin mendownload langsung aja ke ro.my.com/en, namun aku mencoba pada tanggal 22 Desember 2016.

Ketika masuk ke gamenya, maka muncul keterangan servernya, karena ini masih CBT 2, jadi servernya pun cuma 2 yaitu : NA_Beta 1 & NA_Beta2.


Gambar : list server

Setelah memilih servernya, maka akan masuk sesi pemilihan job yang akan kita pilih, tampilannya seperti di bawah ini.

Gambar : Revelation Online All Job

Apabila kita mengeklik satu persatu simbol logo job atau character job maka ditampilkan secara detail jobnya beserta penjelasannya. 

Gambar : Occultist

Gambar : Spirit Shaper

Gambar : Vanguard

 Gambar : BladeMaster

Gambar : Gunslinger

Gambar : Swordmage

Karena saya ingin membuat gunslinger okeh kita menuju character crationnya, saya bikin karakter ini sekitar 45 menit, karena detailnya emang joss. 
*siap-siap jadi Make Up Artist dadakan untuk bikin character.

Gambar : pemilihan character Gunslinger

Gambar : pemilihan gender pada job Gunslinger

Saya memilih karakter cewe dengan tinggi sedang, sayangnya pada job ini nggak bisa bikin cewek loli.

Gambar : pemilihan gender pada job Gunslinger.

Okeeh, kita masuk sesi-sesi pembuatan karakter yang mulai memakan waktu lama hingga menemukan bentuk wajah , rambut, body yang sesuai selera.

Gambar : settingan & memilih ukuran wajah.

Gambar : Memilih jenis riasan.

Gambar : Memilih riasan wajah.

Kita dapat memilih warna lipstiknya sesuai selera.

Gambar : Setting dan memilih bentuk bibir

Gambar : memilih jenis rambut dan warna rambut

Gambar : mencocokkan bentuk mata dan riasan mata agar match dengan rambut.

Gambar : memastikan cocok apabila dilihat full sebadan.

Gambar : dilihat dari samping

Nah dibawah ini mulai fix dan mendekati sesuai dengan keinginan.

Gambar : mengatur ulang bentuk rambut

Gambar : dilihat dari samping secara full body

Gambar : character fix

Setelah itu kita menuju pemilihan nick dan siap untuk play.
Kostum yang kita coba-coba di character creation akan hilang, dan yang ditampilan adalah baju equip dan senjata awal. Walau masih cupu tetep keren untuk dilihat.

Gambar : Pose 1

Gambar : Pose 2

Gambar : Pose 3

UPDATE :

Pada hari apa ya lupa pokoknya ada updatean revelation, ketika login masuk ke gamenya tampilannya jadi kotak dan saya baru nyadar character yang telah dibuat tetap bisa di costumize.
Jadi semisal ada yang kurang atau ada yg diperbaiki masih bisa kok diubah, tinggal pencet "Costumize" dibawah tabel nick.

Saya ngrubah lagi menurut saya pipinya masih tembem :3, ngrubah bulu mata, menipiskan bibir.

Gambar : Merubah lip color dan menipiskan bibir.

Gambar : merubah kilauan mata.

Gambar : Merubah bentuk bulu mata.

Gambar : Bentuk muka fix

Aku merubah bentuk riasan mata sama bibir, walau nggak begitu ketara namun yang dibawah lebih sedikit pucat untuk riasannya.

Gambar : Detail muka fix

Gambar : Perubahan Fix

Sekian review saya tentang character creation dari game Revelation Online server NA CBT 2, dan disini saya menjadi Make Up Artist dadakan bung !!
Mungkin saya akan membuat Chara versi loli untuk ditulis di blog ini.
Untuk kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya.

⭐THANK YOU ⭐

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa C : Lihat Array, Hapus Array, Restore Array, Reset dan Mengganti warna system

Review : Meishoku Placenta Whitening Eye Cream

Cara Memindahkan Data dari Luar ke Dalam Virtualbox